Kamis, 20 Desember 2012

Cara Mereset Catridge Printer Canon MP 258

Cara Mereset Catridge Printer Canon MP 258

Cara Resetter MP 258 Canon :

  • Printer dalam keadaan mati dan kabel listrik terpasang.
  • Tekan Tombol STOP/RESET dan tahan, kemudian tekan tombol POWER dan tahan.
  • Tombol POWER masih ditekan, lepas tombol STOP/RESET, kemudian tekan tombol STOP/RESET 2 x dalam keadaan tombol power masih ditekan.
  • Lepas kedua tombol secara bersamaan.
  • Printer akan berproses beberapa saat (agak lama), kemudian LCD Panel akan menunjukkan angka NOL (0)
  • Komputer akan mendeteksi DEVICE BARU, Abaikan saja …..
  • Keadaan ini menunjukkan printer MP258 dalam keadaan SERVICE MODE dan siap direset.

Step 2 : Resetter Printer Canon MP258 :

  • Exctract File Resetter MP258.
  • Siapkan 2 kertas di printer (ini untuk print pada waktu proses reset)
  • Jalankan program Resetter MP258.
  • Klik “MAIN”, maka printer akan berproses, kemudian MP258 akan print satu halaman dengan tulisan ” D=000.0 “
  • Klik ” EEPROM Clear “.
  • Kemudian klik ” EEPROM “, dan printer akan print hasil Resetter MP258. Salah satu barisnya tulisannya sbb: “TPAGE(TTL=00000 COPY=00000)”
  • Matikan Printer dengan menekan tombol POWER.
Selesai…Selamat mencoba...

Source : http://togaye.wordpress.com/2011/08/13/resset-canon-mp258/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nama :
umur :
status :

temanku

SLOGAN SMANGAT!!

saya harapkan yang melihat blogs ini mengkomen dan melike blogs saya agar saya mendapat pelajaran baru dan mendapat reting di google,buat teman saya anggota keluarga TI-GNC saya katakan (SAYA BANGGA JADI ANAK TKJ DAN SAYA BANGGA SEKOLA DI SMK TI GNC)