Minggu, 23 Desember 2012

cara mengatasi komputer yang sering hang

Cara Mengatasi Komputer Yang Sering Hang

Cara Mengatasinya :
  • Disebabkan software mengalami crash
  • tekan ctrl + alt + del >> klik End task pada program yang “Not Responding”
  • tekan tombol restart pada CPU
  • Disebabkan hardware mengalami konflik (adanya penambahan hardware baru)
  • konflik antar hardware sering terjadi pada sistem operasi windows
  • install ulang windows anda, tetapi yang perlu diingat sebelum reinstall windows anda,
  • lepaskan dulu hardware baru anda
  • alankan fasilitas “add new“ hardware yang terdapat pada control panel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nama :
umur :
status :

temanku

SLOGAN SMANGAT!!

saya harapkan yang melihat blogs ini mengkomen dan melike blogs saya agar saya mendapat pelajaran baru dan mendapat reting di google,buat teman saya anggota keluarga TI-GNC saya katakan (SAYA BANGGA JADI ANAK TKJ DAN SAYA BANGGA SEKOLA DI SMK TI GNC)