Senin, 24 Desember 2012

cara mengatasi keyboard tidak kedetek

Cara Mengatasi Keyboard Tidak Kedetek

Cara Mengatasinya
  • Cek Apakah Keyboard Anda Sudah Terpasang Dengan Benar
  • Jika Sudah Tapi Masih Juga Keyboard Tidak Terdeteksi Maka Kemungkinan Keyboard Anda Bermasalah.
  • Coba Ganti Keyboard Anda, Jika Sudah Diganti Tapi Juga Masih Bermasalah Maka Kemungkinan Besar Yang Rusak Adalah Di Bagian Port Keyboard Di MB Anda.
  • Jika Memang Sudah Di Ganti Keyboard Baru Tapi Tetap Tidak Terdeteksi Juga Coba Ganti Dengan Keyboard USB Dan Apabila Tidak Terdeteksi Juga Berarti Ada Yang Salah Pada Sitem Windows Sobat6 Mouse Tidak Dikenali Oleh Komputer (Sama Denagn Kasus Keyboard).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nama :
umur :
status :

temanku

SLOGAN SMANGAT!!

saya harapkan yang melihat blogs ini mengkomen dan melike blogs saya agar saya mendapat pelajaran baru dan mendapat reting di google,buat teman saya anggota keluarga TI-GNC saya katakan (SAYA BANGGA JADI ANAK TKJ DAN SAYA BANGGA SEKOLA DI SMK TI GNC)