Rabu, 19 Desember 2012

Cara Mengetahui Suhu Processor

Cara Mengetahui Suhu Processor

Bagi kalian yang penasaran berapa suhu processor kalian, dan ingin melihat suhu processor komputer yang ada. Ternyata ada aplikasi untuk mengetahui suhu processor. Saya sendiri cukup bingung juga ketika saya memegang laptop saya yang panas sekali, saya coba searching di Google ternyata ada aplikasi untuk mengetahui suhu processor komputer kita.
Pemakaiannya cukup mudah Anda tinggal membuka aplikasinya dan suhu processor pun terlihat disana serta beberapa suhu ada juga disana. Nama aplikasinya CPUID Hardware Monitor, dan Anda bisa mendownloadnya di 
Screenshootnya seperti ini :

Sumber http://itsmefurzy.blogspot.com/2011/12/cara-mudah-mengetahui-suhu-processor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nama :
umur :
status :

temanku

SLOGAN SMANGAT!!

saya harapkan yang melihat blogs ini mengkomen dan melike blogs saya agar saya mendapat pelajaran baru dan mendapat reting di google,buat teman saya anggota keluarga TI-GNC saya katakan (SAYA BANGGA JADI ANAK TKJ DAN SAYA BANGGA SEKOLA DI SMK TI GNC)