Rabu, 20 Februari 2013

Cari Tempat PKL

Halo sobat pelajar yang sedang galau-galau mau nyari tempat pkl yang BAGUS,OK,BERGENGSI,BERKELAS,ALAH LEBAI........ ehhehehehheheh

Saya punya pengalaman tentang cari pkl itu emang sulit-sulit gampang juga sih
sow jadi sulit apa gampang hehehehheheehehe

jawab GAMPANG.......
MODAL UTAMA
1.BERANI
2.ADA KENDARAAN motor
3.BELAJAR NGELOBY ATAU BERBICARA DENGAN BAIK DAN SANTUN

INI bisa buat bidang apapun ya terutama IT
buat TKJ,RPL,MM

@PT .DIRGANTARA INDONESIA \
ini SALAH SATU PT ternama yg tentunya bergengsi untuk DUNIA hahahahha

@PT.INTI
ini saya datangin kemaren yg banyak dicarinya di bidang rekayasa perangkat lunak banyaknya bergerak dibidang pemasaran elektronik kaya HP dll deh

@PT.PINDAD
ini tempat PERANG KAYANYA HEHEHHEHEH,PT PINDAD MEMPRODUKSI SENJATA2 DISINI BISA BUAT APAPUN DATENG AJA DEH ya

@PT.ULTRA
belom pernah kesini sih tapi ini salah satu PT terbesar di BANDUNG BARAT PADALARANG

nah kayanya tulisannya segini dulu ya  soalnya kalo kalian nyari tempat PKL sebenernya dimana aja ada banyak banget apalagi buat anak TKJ itu LUASSSSSSSSSSSS banget ,jadi semangat ya jangan mikir yang susah-susah ya hehehehhe.SALAM.... jangan lupa likenya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nama :
umur :
status :

temanku

SLOGAN SMANGAT!!

saya harapkan yang melihat blogs ini mengkomen dan melike blogs saya agar saya mendapat pelajaran baru dan mendapat reting di google,buat teman saya anggota keluarga TI-GNC saya katakan (SAYA BANGGA JADI ANAK TKJ DAN SAYA BANGGA SEKOLA DI SMK TI GNC)